Minggu, 07 Februari 2016

Pembersih Alucobond

Jasa Pembersih Alucobond Pengalaman



pembersih alucobond


Jasa Pembersih Alucobond - Alucobond adalah material yang menjadi idola bagi para kontraktor untuk mempercantik tampilan gedungnya. ACP dapat membuat gedung terlihat eksklusif, mewah dan menawan karena kesan rapi dan warna yang ditampilkan terlihat tegas serta mengkilap. membuat gedung menjadi terlihat menarik untuk dipandang. ACP mempunyai beberapa lapisan yang mampu membuatnya tahan panas dan tahan air, selain itu, ACP tergolong ringan dan mudah dalam hal pemasanganya, sehingga menjadi pilihan utama banyak pemilik gedung


Namun, karena ACP merupakan pelapis tembok gedung yang sering terkena cuaca terik maupun hujan, ditambah lagi dengan debu dan polusi yang timbul akibat asap kendaraan atau angin yang membawa debu menyebabkan ACP mudah untuk menjadi kotor. Ditambah lagi pada saat cuaca terik, panas yang dihasilkan oleh sinar matahari membuat ACP memuai, membuat kotoran menjadi terikat ke dalam pori pori ACP sehingga akan menimbulkan kerak dan bercak pada ACP.



Perawatan dan pembersihan dari ACP ini terbilang mudah, jika dilakukan secara berkala. Akan tetapi, karena fungsi dari ACP sendiri adalah sebagai pelapis tembok dinding bangunan sebagai hiasan tambahan , bagi keindahan bentuk bangunan, ACP di pasang pada keseluruhan bentuk gedung, tidak terkecuali bagian gedung yang tinggi, dan pembersihannya tidak dapat dilakukan dengan cara biasa, karena akan menjadi sangat berbahaya jika ketinggian area pembersihan berada lebih dari 10 m dari atas tanah


Perawatan dan pembersihan ACP ini terbilang mudah, apabila dilakukan secara berkala. Akan tetapi, karena fungsi dari ACP sendiri adalah sebagai pelapis tembok dinding, dan berada ada di seluruh permukaan gedung, maka pembersihan tidak bisa dilakukan dengan cara yang biasa karena akan menjadi sangat berbahaya jika ketinggian area mencapai lebih dari 10 m dari atas tanah.


Kami menawarkan cara yang lebih efektif dengan menggunakan akses Single Rope Technique dan ditambah dengan peralatamendukung dan penggunaan chemical yang benar, kami mengenai pembersihan ACP, kami dapat memberikan solusi terbaik bagi permasalahan kebersihan tersebut. Perlu diketahui bahwa lapisan terluar dari ACP hanyalah coating dan jika terkelupas akan membuat ACP tersebut menjadi cacat. Jika sudah seperti itu, maka biaya yang dikeluarkan akan menjadi lebih besar karena jalan satu-satunya adalah dengan mengganti bagian ACP tersebut. Sebelum hal itu terjadi, lebih baik serahkan urusan cleaning ACP anda kepada kami karena kami menawarkan pembersihan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar