Minggu, 07 Februari 2016

FAQ

1. Apakah pembersihan menggunakan Gondola?


Tidak kami menggunakan tali / rope access untuk pembersihan karena selain murah biaya, cepat dan tidak merusak konstruksi atap gedung karena kami menggunakan tambatan tali sebagai anchor. Hal ini tidak berbahaya karena kami sudah terlatih dan menguasai ilmu tambatan tali.


2. Apakah pembersihan hanya dilakukan pada gedung-gedung tinggi saja?


Tidak, kami juga melayani pembersihan dinding ruko, tangki, silo dan lain lain. Tidak hanya sebatas pada pembersihan kaca gedung saja.


3. Apakah pembersihan menggunakan rope access ini tidak berbahaya?


Tidak, karena kami telah terlatih dan menguasai ilmu rope access. Kami telah bersertifikat dan berpengalaman di bidang rope access dan kami selalu menjunjung tinggi budaya zero accident dengan memperhitungkan safety dengan detail.


4. Apakah pembersihan yang dilakukan hanya kaca saja?


Tidak, kami dapat membersihkan bagian bagian dinding gedung seperti alcubon, dinding tembok, dinding façade yang ada pada gedung anda. Kami pun pernah membersihkan tangki yang terbuat dari besi.


5. Apakah hanya menerima pekerjaan pembersihan saja?


Tidak, kami juga menawarkan jasa pengecatan gedung dan sealant kaca gedung.


6. Bagaimana penghitungan biayanya?


Kami menggunakan hitungan dasar per meter persegi untuk mengetahui kisaran harga kasarnya, untuk lebih pastinya kami akan melakukan survey ke gedung anda dan survey ini GRATIS!


7. Apakah pembersihan dapat dilakukan secara kontrak?


Bisa dan kami justru lebih menganjurkan hal tersebut untuk menjaga gedung anda dari kekotoran yang parah dan sulit untuk dihilangkan. Kami anjurkan minimal 2 kali setahun dan pastinya aka nada harga yang menarik jika anda menginginkan kontrak kerja pembersihan berkala setahun.

0 komentar:

Posting Komentar